Yananto Mihadi

Berilmu Sebelum Berkata dan Berbuat, Upaya Menghilangkan Kebodohan dari Diri Sendiri dan Orang Lain..

Power Telecom Listing di BEI 18 September

Posted by yananto pada Minggu, 7 September 2008

Perusahaan penyeleggara jasa dan jaringan telekomunikasi, PT Power Telecom, akan melepas sebanyak dua miliar lembar sahamnya atau sebanyak 29,84 persen ke publik melalui mekanisme initial public offering (IPO).

Rencananya, dana yang diperoleh akan digunakan sekira 59 persen untuk investasi infrastruktur jaringan telekomunikasi berbasis serat optik dan fasilitas penunjang. Sekira 32 persen akan digunakan untuk penambanhan modal, dan sisanya sekira sembilan persen akan digunakan untuk pembelian kembali obligasi konversi perseroan Rp43 miliar pada 28 Januari 2008 silam.

Seperti dikutip dari prospektus yang dipublikasikan di Jakarta, Senin (4/8/2008), perseroan menunjuk penjamin pelaksana emisi PT BNI Securities, dan penjamin emisi efek akan ditentukan kemudian.

Perusahaan ini akan mengagendakan masa penawaran pada 12-26 Agustus, perkiraan tanggal efektif pada 5 September, masa penawaran pada 9-11 September, masa penjatahan pada 15 September, tanggal pengembalian uang pemesanan dan distribusi saham secara elektronik akan dilakukan pada 17 September, dan pencatatan di Bursa Efek Indonesia pada 18 September.

Sumber: Rani Hardjanti – Okezone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: